Yayasan Nurani Mulia Indonesia Resmi didirikan•

Pada Sabtu (19/12) telah dilaksanakan penandatanganan akta pendirian yayasan Nurani Mulia Indonesia. Momen ini menjadi momen bersejarah sejak dibentuknya Komunitas Nurani Mulia Indonesia dari bulan Oktober lalu. Hingga pada Sabtu, 19 Desember 2020, Nurani Mulia Indonesia resmi didirikan sebagai yayasan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh Bapak Ardianus Ichsan selaku ketua yayasan, Bapak Sri Sidarta, S.Sos., selaku ketua pengawas, dan Bapak Arif Setiawan, S.Si., selaku ketua pembina Nurani Mulia Indonesia.

Penandatanganan akta pendirian yayasan dilakukan oleh Bapak Ardianus Ichsan selaku ketua yayasan, Muanah selaku sekretaris, dan Dwi Apriliana Wulandari selaku bendahara Nurani Mulia Indonesia di hadapan notaris. Akhir kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi.

Semoga ke depannya Nurani Mulia Indonesia dapat memenuhi visinya yaitu “Bersama membangun masyarakat yang cerdas, religius, berdaya dan mandiri,” serta dapat menjalankan misinya dengan baik lagi, sehingga semakin bermanfaat untuk Indonesia.

__________________________________________

Layanan informasi:

wa.me/6285641630575

Jangan lupa ikuti media sosial kami

IG : https://s.id/numiaindonesia

FB : https://s.id/nuranimuliaindonesia